Merubah Efek Suara Windows

Merubah Efek Suara Windows
Merubah Efek Suara Windows - Bosan dengan efek suara yang windows biasa?  Jangan khawatir, kami punya solusi untuk memecahkan solusi kalian.  Namun, tidak sembarang file audio yang bisa kita masukkan ke dalam sistem windows.  Kita hanya dapat memasukkan file audio khusus untuk windows yaitu waveform atau biasa disingkat .WAV.

Sedikit ilmu, WAV sendiri merupakan audio file standar windows yang dikembangkan oleh IBM dan Microsoft. WAV memiliki bentuk format audio tanpa kompresi, dapat menyimpan semua detil suara yang biasanya berupa dua kanal suara.  WAV biasanya menyimpan format PCM (Pulse Code Modulation) yang juga merupakan audio standar untuk CD.

Nah, berikut adalah software yang bisa mengubah file audio apapun ke file .WAV !  Kita akan menjelaskan bagaimana cara kerjanya dan pastinya bagaimana cara menjadikan file tersebut menjadi efek suara dalam windows.  Berikut cara ' Merubah Efek Suara Windows ' ^_^

Hal yang kalian pertama lakukan adalah mengunggah software Audio/Video To Wav Converter 1.21.  Setelah unggahan sukses, kemudian install software sampai berhasil. Oh iya, software ini belum full version jika kalian tidak membelinya seharga $25.  Namun iniliah fakta orang Indonesia, suka sesuatu yang gratis (bajakan) dan kami punya solusinya yaitu KeyGen dari software tersebut.  Jika ingin yang bajakan, langsung tanpa bayar silahkan langsung download KeyGen yang telah disediakan.

Bagaimana kita bisa merubahnya ke file .WAV ?  Langkah-langkah yang dilakukan sangatlah mudah.  Setelah menjalankan software pilihlah file audio selain .WAV untuk di converter menjadi file audio .WAV pada tombol 'Open media file'.  Untuk mulai merekam kalian tinggal klik tombol 'Start Time' dan 'End Time' untuk mengakhiri rekaman ketika musik telah di 'Play'.  Jika rekaman dirasa telah memenuhi keinginan silahkan langsung klik tombol 'Convert' untuk mulai mengubah dalam bentuk file .WAV #hiraukan tombol yang lain
Merubah Efek Suara Windows
Merubah Efek Suara Windows
Setelah semua langkah untuk merubah ke file audio .WAV telah usai, sekarang waktunya memasukkan lagu tersebut ke dalam sistem windows kita masing-masing.  Menuju ke Control Panel lalu klik Change sound effect.
Audio/Video To Wav Converter
Audio/Video To Wav Converter
Pilihlah audio pada sistem yang ingin diganti, misal audio saat windows dihidupkan dalam pilihan 'Windows LogOn'.  Kemudian pilih file yang telah di convert tadi dengan mengeklik tombol 'Browse...'.  Kalian juga bisa ganti audio pada sistem yang lainnya juga, kalian bisa atur semua efek suara yang tersedia.

Merubah Efek Suara Windows Bukan hanya untuk Tutorial dan Software saja.  Namun dengan tutorial ini kalian bisa mendapatkan Tips dan Trik juga.  Apakah itu?  Kalian bisa menjebak teman kalian dengan Tips dan Trik yang kami berikan pada kalian.  Misal kita beri suara setan pada saat membuka windows atau memberi suara yang membuat mereka sampai cemas, khawatir, takut dan berjuta rasanya.  Ada yang mau mencoba? ^_^ Semoga tutorial, software dan tips dan trik gokil Merubah Efek Suara Windows bermanfaat bagi semua pembaca, dan selamat mencoba ! ^_^



Rating: 4.5
Description: Bongkar Kebiasaan Lama !
Reviewer: Deo Pradipta
Itemreviewed: Bongkar Kebiasaan Lama !

Posted by: Deo Pradipta ReMatrix , Updated at: 20.12
post edit previous page beranda

Posting Komentar