Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik - Toyota semakin menunjukan eksistensinya dalam dunia otomotif dengan menghadirkan Fortuner Sport Utility Vehicle (SUV) yang membawa mesin 2KD-FTV 2.5 Liter D-4D  dengan VNTurbo dilengkapi intercooler. VNTurbo atau yang biasa disebut Variable Nozzle Turbo merupakan mesin turbo dengan inovasi baru yang mampu membuat bilah-bilah turbin dalam turbo berputar kencang meskipun mesin berjalan pada rpm bawah. Banyak lagi fitur menarik yang bisa ditemukan dari mobil yang digunakan dalam segala medan ini.

Fortuner SUV Terbaik

Daya maksimum Fortuner SUV VNTurbo adalah 144 Ps pada putaran mesin 3400 rpm sedangkan Fortuner sebelumnya hanya mampu memberikan tenaga sebesar 102 Ps pada 3600 rpm, hal ini terlihat jelas perbedaannya bahwa Fortuner SUV VNTurbo mampu memberikan daya yang jauh lebih besar. Tenaga yang dihasilkan Fortuner SUV VNTurbo dapat lebih besar karena peran dari teknologi mesin turbo yang memiliki intercooler sehingga turbo bisa bekerja dengan maksimal.

Fortuner SUV Terbaik
Fortuner SUV Terbaik

Dengan tampilan yang semakin elegan dan gagah, Fortuner SUV VNTurbo jelas akan mendominasi persaingan pasar sport utility vehicle di Indonesia dan menjadi Fortuner SUV Terbaik.  Diharapkan dengan hadirnya mobil Fortuner SUV VNTurbo dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kendaraan yang semakin canggih dan dapat digunakan dalam medan apapun serta fitur yang melengkapi kendaraan tersebut.

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV VNTurbo tidak hanya mengeluarkan satu jenis, namun mengeluarkan empat jenis pilihan agar pelanggan dapat lebih memilih secara spesifik pilihan yang diinginkannya. Nah, ini dia empat jenis dari Fortuner SUV Terbaik : Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T, Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD, Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD, dan Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T.

Perbedaan dari empat jenis tersebut dapat terlihat dari tulisan M/T, A/T dan TRD. M/T atau Mud Terrain diperuntukan bagi mobil yang sering bermain-main offroad, jika A/T atau All Terrain dapat digunakan dalam segala medan (kecuali lumpur dan kategori berat), kemampuan pengereman yang jauh lebih baik, dengan itu jelas performa A/T dipastikan jauh lebih baik dibanding M/T saat digunakan di aspal. Toyota Racing Development merupakan spare parts ataupun aksesoris yang mampu menciptakan kesan sporty yang cukup mewah untuk mobil Toyota dan memiliki ratio final 4.555.  Dari ke empat jenis Fortuner SUV VNTurbo semua menggunakan bahan bakar solar.

Daftar Harga Fortuner SUV Terbaik
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/TRp. 387,000,000
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/TRp. 397,000,000
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRDRp. 411,900,000
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRDRp. 421,900,000
#harga dapat berubah sewaktu - waktu

Tak usah diragukan lagi, Fortuner SUV VNTurbo sudah berulang kali melakukan ekspedisi dalam kondisi cuaca esktrem diberbagai belahan dunia yang ditaklukannya untuk membuktikan bahwa Fortuner SUV Terbaik.  Juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan rendah emisi dan hemat BBM dalam rangka Public Expose Langit Biru 2011.



Kendaraan canggih, gagah dan elegan namun juga kendaraan yang rendah emisi dan hemat BBM cuma Fortuner SUV VNTurbo punya !


Rating: 4.5
Description: Fortuner SUV Terbaik
Reviewer: Deo Pradipta
Itemreviewed: Fortuner SUV Terbaik

Posted by: Deo Pradipta ReMatrix , Updated at: 21.14
post edit previous page beranda