Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog

Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog ,  Farid's Blog adalah blog yang dimiliki Farid Wajdi Kardbri sejak 8 Januari 2012.  Dengan ketepatan dan kecanggihan keahlian blog yang dimiliki membuat blog  ini meningkat signifikan atas kualitas dan kuantitas blog yang tersedia.  Dapat kita temukan berbagai Kumpulan Artikel Menarik 2013 dan Kumpulan Artikel Terbaru 2013 , dan masih banyak lagi kita dapat temukan dalam Farid's Blog.

Kualitas dan Kuantitas blog sendiri terbukti dengan pencapaian pagerank 2 yang di dapat dan juga alexarank yang sangat ramping hampir sekitar 200ribuan dengan links in 222.  Dengan bukti tersebut, artikel yang dijelaskan benar-benar sangat bermanfaat dan mendatangkan banyak pengunjung untuk membacanya dan memanfaatkan ilmu yang disediakan.

Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog

Tampilan yang tak kalah menarik membuat pengunjung betah untuk berlama-lama berdiam di Farid's Blog.  Template yang diambil dari Simple Faster V2 by Mas Sugeng yang kemudian di desain ulang oleh pemilik blog.  Kecepatan loading yang dimiliki tidak membuat bosan pengunjung, pasalnya widget yang disediakan benar-benar disediakan hanya untuk yang dibutuhkan pengunjung.  Seperti like facebook, tweet, site info, blogroll dan navigasi yang tidak terlalu berat.

Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog , dalam blog tersebut juga menyediakan jasa pasang iklan dengan harga negosiasi.  Jadi harga tidak tetap, kita dapat melakukan negosiasi dulu mengenai harga, ukuran banner, lama pemasangan.  Sungguh harga yang kalian dapatkan akan menguntungkan kedua belah pihak.

Dengan yang niat yang sungguh-sungguh untuk menyebarkan blog tersebut untuk lebih populer lagi, Farid Wajdi Kardbri, pemilik blog melakukan berbagai cara untuk meningkatkan pengunjung terhadap blog yang dimilikinya.  Dengan adanya usaha tersebut akan menambah daya saing terhadap blog-blog yang sepadan dari blog itu.  Bukan hanya pengunjung yang akan didatangkan, namun dengan adanya backlink yang disebarkan akan dapat bersaing dalam mesin pencari atau biasa disebut SEO.  Banyak kontroversi yang dibicarakan tentang backlink, namun menurut pendapat saya sendiri backlink sangat penting untuk kepopuleran, kualitas dan keseluruhan blog.

Keyword - Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog

Rating: 4.5
Description: Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog
Reviewer: Deo Pradipta
Itemreviewed: Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog

Posted by: Deo Pradipta ReMatrix , Updated at: 09.19
post edit previous page beranda

  1. Nice info gan Come anda visit http://teknologikubaru.blogspot.com

    BalasHapus
  2. langsung ke lapak sobat, semoga bermanfaat ^_^

    BalasHapus
  3. langsung ke TKP gan :).
    mampir balik ;)

    BalasHapus
  4. asyikk nih kontesnya gan,,
    moga menang yah

    BalasHapus
  5. wah mantap banget brada. Semoga sukses ya,,, :) jangan lupa kunjung balik donk ya... pokoknya semua deh, kunjung mari.. ntr kunjung blog awak jg

    BalasHapus
  6. maju terus tetAP pertahankan semangat juang 45 :D.
    kunjung balik ya

    BalasHapus
  7. nice info, slm knl dan sukses gan.

    BalasHapus
  8. @semua : makasih atas komentar yang diberikan, semoga bener2 bermanfaat ^_^

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. @Devilz Adrian : iya sob.. semoga sukses juga :)

    BalasHapus
  11. Sukses bro, smoga berhasil melalui segala prosesnya

    BalasHapus
  12. pengumumannya lusa gan :D semangat! :D

    BalasHapus