Aku Ingin Jogja

Aku Ingin Jogja - Aku Ingin Jogja Go International ! Dg membandingkan kabupaten Badung dg kabupaten Jogja di harapkan Indonesia dapat melihat potensi wisata yg bisa mendatangkan keuntungan bermacam  potensi yg ada di Jogja, merupakan sebuah usaha untuk menghilangkan penjajah dr sektor ekonomi yg sudah menggeliat dan dimiliki oleh investor asing, mematikan pergerakan sektor ekonomi yg akan di kuasai dan di keruk lagi oleh investor asing.

Sudah saatnya merubah nasib kita ! Jangan lagi perekonomian kita dijajah ! Aku Ingin Jogja Go International ! Dunia lebih mengenal !  Selengkapnya baca di Aku Ingin Jogja

Rating: 4.5
Description: Aku Ingin Jogja
Reviewer: Deo Pradipta
Itemreviewed: Aku Ingin Jogja

Posted by: Deo Pradipta ReMatrix , Updated at: 07.52
post edit previous page beranda

Posting Komentar