Review Situs Web BliSekenBali.Com

Review Situs Web BliSekenBali.Com - Internet telah dipergunakan untuk berbagai macam kegunaan dalam kegiatan sehari-hari.  Dari internet, kegunaan yang paling dibutuhkan untuk masyarakat luas adalah transaksi online atau jual beli online, dalam bentuk jasa maupun barang. Sebuah keuntungan besar jika seorang pedagang, perusahan ataupun pihak ketiga memanfaatkan keadaan yang terjadi seperti itu pada masa kini, masa yang semakin modern dengan perkembangan teknologi yang tiada hentinya.

Review Situs Web BliSekenBali.Com
Review Situs Web BliSekenBali.Com
BliSekenBali ! Sebuah media online yang menyediakan layanan iklan yang dikhususkan untuk jual beli barang bekas dengan alamat website www.blisekenbali.com yang sudah berdiri sejak Juni 2011. Pengambilan nama Bli Seken Bali dimaksudkan agar mudah diingat masyarakat karena keunikan nama yang digunakan. Anda akan menemukan berbagai jual beli property, motor/mobil, laptop/komputer, alat elektronik, handphone, furniture, mesin, buku, lowongan dan berbagai barang yang lain.

BliSekenBali.com hanya dikhususkan untuk pengiklan jual beli yang berada di daerah sekitar Bali saja, untuk menjaga keamanan saat berbelanja dan pihak pembeli dan pihak penjual dapat bertemu tatap muka.  Berbagai kejahatan dalam transaksi online sudah sangat marak di Indonesia, dengan bermodalkan akun palsu.. pelaku dapat leluasa melakukan kejahatan di dunia maya. Namun bukan berarti kita tidak bertransaksi online, namun agar lebih waspada jika melakukan kegiatan sejenis.

Bagi Anda yang ingin menampilkan iklan di BliSekenBali.com, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Walaupun gratis, Blisekenbali merupakan media online yang sangat efektif, murah, dan mudah dibandingkan Anda harus memasang iklan di media lain, seperti koran, televisi atau radio yang tentunya berbayar.  Anda juga tidak perlu mendaftar sebagai member, sudah disediakan disebelah kanan dari website untuk memasang sebuah iklan yang seperti memasang sebuah artikel dalam blog.  Panduan untuk memasang iklan gratis di BliSekenBali dapat Anda lihat di http://blisekenbali.com/bantuan.

Namun sebelum iklan yang Anda daftarkan tampil, iklan Anda harus mengalami proses moderasi, jadi akan tampil dua hari kemudian. Iklan yang mengandung spam dan kurang sopan akan dihapus. Iklan gratis hanya untuk perseorangan.

Nah, bagi Anda yang ingin iklan yang Anda pasang terlihat beda dari yang lain dan ingin cepat laku pastikan menggunakan Iklan Premium.  Iklam Premium merupakan iklan berbayar murah yang ditampilkan di seluruh laman BliSekenBali.com. Beberapa jenis iklan premium diantaranya iklan featured slide dan iklan banner.


BURSA JUAL BELI BARANG SECOND BALI
BURSA JUAL BELI BARANG SECOND BALI
Di lihat dari segi seni, desain yang disajikan untuk pengunjung dari situs web BliSekenBali.Com sangat elegan dan menarik, dari tata letak iklan maupun posisi gambar yang tersedia.  Dengan tampilan yang menarik akan membuat pengunjung betah dan akan sering menulusuri iklan yang tersedia. Website ini juga seo friendly, yang artinya setiap iklan yang Anda pasang akan mudah ditemukan di mesin pencari google.

Bukan hanya dari segi seni, dari segi kecepatan pun website ini sangat cepat dalam masa muat lamannya.  Dan pengunjung yang tercatat dalam bulan Februari 2013 mencapai sekitar 650 unique visitors per harinya.  Bukan lagi alasan Anda untuk tidak memasangkan iklan Anda di BliSekenBali.Com,  Pusat Jual Beli Barang Bekas !

Segera pasang iklan Anda di BliSekenBali.Com ! Dapatkan segala keuntungan yang tak akan Anda bayangkan terjadi pada produk Anda setelah memasang iklan di website BliSekenBali. Selain gratis dan mudah, iklan Anda akan lebih dikenal oleh masyarakat luar.  Karena bukan hanya masyarakat Bali yang melihatnya, seluruh dunia pun akan melihat iklan Anda yang telah Anda pasang.  Sebagai situs jual beli online yang terbaik, pasti tak akan mengecewakan Anda !

Rating: 4.5
Description: Review Situs Web BliSekenBali.Com
Reviewer: Deo Pradipta
Itemreviewed: Review Situs Web BliSekenBali.Com

Posted by: Deo Pradipta ReMatrix , Updated at: 05.13
post edit previous page beranda

  1. khusus bali ya gan? nice info (y)

    BalasHapus
  2. kontesnya koq cuma review, punya post buat yang lebih spesifiknya..?

    BalasHapus
  3. @sake : iya sob, dkhususkan untuk meminimalisirkan tindak kejahatan :)

    @download : kontesnya memang review sob, kalo ingin lebih spesifik silahkan berkunjung ke websitenya :)

    BalasHapus
  4. Sob kontes ini khusus orang Bali bukan?

    BalasHapus
  5. bukan sob, siapa saja boleh ikutan kok :)

    BalasHapus
  6. owh ini kontes seo
    pantas saya sering lihat artikel kayak gini di google

    BalasHapus